SMPN 2 Pati

Nama lengkapku Yunita Kholida Zahra, & biasa di panggil “Yunita” atau “Nita”. Usiaku kini 14 tahun. Aku adalah salah satu siswa kelas IX-A di SMPN 2 Pati. Ya… salah satu sekolah favorit di kota Pati. Di sinilah tempatku menimba ilmu dan bertemu dengan teman-teman baru.

Banyak suka maupun duka yang ku lalui selama 3 tahun bersekolah di sini, dan semua itu mengundang banyak manfaat untuk diriku serta membuatku lebih dewasa dalam menyikapi setiap masalah yang datang.

Di sekolah ini aku pernah mengikuti beberapa kegiatan ekstra kurikuler, dan salah satunya adalah PMR. Di ekstra PMR aku banyak mendapat pelajaran yang tidak akan ku dapat dalam pelajaran di  kelas. Bahkan kita anggota PMR Esperopa juga pernah secara langsung mengadakan kegiatan kemanusiaan di daerah Ds. Tanjang, tepatnya saat desa tersebut sedang di landa bencana banjir. Kami sangat senang karna dapat membantu para korban yang sedang terkene musibah.

Dan yang paling membanggakan adalah saat kami para anggota PMR Esperopa, berhasil mengukir prestasi saat lomba “JUMBARA” (Jumpa Bakti Gembira) yang dulu dilaksanakan di Bumi Perkemahan Regaloh pada tanggal 28-31 Desember 2008. Saat itu, kami berhasil meraih juara I (SATU) peringkat II tingkat kabupaten Pati. Sungguh senag hatiku, karna semua pengorbanan yang kami lakukan tidak sia-sia. Latihan yang kami lakukan setiap hari kini telah berbuah manis. ALHAMDULILAH….

Dan tentu saja hal tersebut tidak lepas dari jasa para Bapak/Ibu Guru serta seluruh pembimbing yang telah sabar melatih & menyemangati kami.

This entry was posted in Tak Berkategori. Bookmark the permalink.

Leave a comment